Ustadz Yusuf Mansur dan Fatih Seferagic kunjungi warga Yogyakarta

Jika sebelumnya kedatangan Ustadz Yusuf Mansur dibersamai oleh Syaikh Al Aussy, kali ini kedatangan beliau ke kota gudeg pada tanggal 25 November lalu dibersamai oleh seorang Hafidz muda berkebangsaan Bosnia yang lahir di Suttgart, Jerman pada 1 Maret 1995. Ya, siapa lagi jika bukan Fatih Seferagic yang terkenal dengan suara merdunya itu.

Ruang bagian dalam Masjid Nurul Ashri sudah dipadati jama’ah yang ingin melihat secara langsung Fatih sejak selepas shalat Ashar. MasyaAllah, bukan main antusian para jama’ah pada hari itu. Bahkan ada yang datang dari daerah Solo, Magelang dan Purworejo demi bisa melihat Fatih mengaji.

Akhirnya rasa penasaran para jama’ah terbayar saat mendengar kemerduan suara Fatih ketika membacakan ayat Al-Qur’an dengan beberapa macam nada para Imam di Masjidil Haram seperti Abdulrahman Al-Aussy, Al Ghamidi, Mishary Rasyid dsb. Suasana malam itu semakin hangat dengan tingkah kocak beberapa audience yang mengajukan pertanyaan kepada Fatih. Bahkan salah seorang penanya ada yang ikut menunjukkan kemampuannya menirukan bacaan Al-Qur’an Syaikh Mishary Rasyid dihadapan Ustadz Yusuf dan Fatih.

Pada kesempatan malam itu, hadir pula Ustadz Hartanto Saryono, Lc. Beliau adalah pengggas metode tahisn Al-Qur’an MUTQIN sekaligus pemilik Rumah Tajwid yang berlokasi di Depok Jawa Barat. Ustadz Hartanto ini juga guru dari Ustadz Yusuf Mansur dan para Asatidz di PPTQ SahabatQu. Malam itu beliau turut pula memberikan nasihat kepada seluruh jama’ah tentang bagaimana seharusnya kita semua membaca Al-Qur’an dengan tartil.(Hasna/PPTQSahabatQu)

Leave a Reply